ARSIP MUSIK

Sebuah ungkapan klasik dalam bahasa Latin: Carmina Morte Carem (nada-nada tak pernah mati): menginspirasi saya membagikan tips dan beberapa gendre musik yang dapat di download di sini.
Umumnya kita hanya menyukai jenis musik yang menurut kita itulah yang terbaik. Di beberapa kota besar hal itu semakin tampak dengan lahirnya musik dan menjadi populer di tengah masyarakat. Musik-musik ini sudah menjadi musik populer. Di sini saya perlu membatasi. musik populer yang dimaksud bukanlah sebua gendre (walaupun ada gendre populer), tetapi lebih dilihat berdasarkan tingkat kesukaan atau minat pendengar terhadap musik. Contoh di Jakarta. Walaupun ada gendre musik populer yang beredar, tetapi banyak orang yang lebih memilih dangdut. Dengan demikian , dangdut menjadi musik populer di sana (bukan berarti gendre populer tidak mendapat tempat di sana).
Di sini saya tidak membuat klasifikasi terhadap gendre tertentu, tetapi semua gendre musik saya muat. Terlepas dari (Maaf) suka atau tidak suka; Sebab  inspirasi itu muncul bermuara pada Carmina Morte Carem

Post a Comment

0 Comments